Harga Asus Zenfone AR Terbaru & Spesifikasi Lengkap 2017

Sponsored Links


GadgetGan.com – Update Harga HP Asus Zenfone AR Terbaru Belum ada Rilis resmi Spesifikasi dan Fitur Unggulan Lengkap. Seakan tak pernah puas dalam menciptakan smartphone yang cangging, kini diketahui setelah sukses merilis Asus Zenfone 3 Series, kini Asus akan kembali merilis ponsel pintar terbarunya yakni Asus Zenfone AR. Smartphone yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri.

Hal in karena selain hadir dengan memberikan desain premium dimana body dari ponsel yang satu ini diselimuti dengan body full metal, ponsel Asus Zenfone AR juga dibekali dengan beberapa ftur dan spesifikasi yang sangat menarik.

Tak hanya itu hal yang menarik lainnya adalah Asus Zenfone AR ini merupakan ponsel pertama dari Asus yang menggunakan platform Augmented reality Google Tanggo. Hal ini dilakukan Oleh Samsung untuk mengikuti perkembangan ponsel saat ini. Diketahui Asus Zenfone AR ini akan resmi dirili pada Januari 2017 mendatang di acara CES. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Jerry Shen yang merupakn CEO dari ASUS sendiri. Terkait harga yang dipatok sudah dipastikan kan bersaing dengan smartphone sejenis lainnya dengan harga yang kopetitif.

Sponsored Links

Spesifikasi Asus Zenfone AR ini dibekali dengan layar yang memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi full HD serta dilengkapi dengan layar Gorilla Glass 4. OS yang dijalankan pada smartphone Tangoo pertama dari Asus ini adalah Marsmellow yang dilengkapi dengan fingerprint sensor. Dengan adanya sensor tersebut maka anda sudah tak akan khawatir karena dengan begitu keamanan data lebih terjamin. Untuk konektifitas jaringan 4G pun juga telah disediakan. Hal ini akan mendukung anda untuk melakukan aktifitas internet lebih lancar .

Prosesor Asus Zenfone AR ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 625 dimana memiliki kecepatan Octa-Core 2,0 GHz + GPU Adreno 506 yang akan memberikan performa yang sangat tangguh ketika anda pakai. Ditambah lagi dengan dukungan RAM yang cukup besar yakni hingga 6GB. Dengan begitu anda akan semakin nyaman dalam melakuakn aktifitas multitasking karena lebih respontif.Belum cukup sampai disitu pada sisi penyimpanan internal ponsel keluaran terbaru dari Asus ini telah disemati dengan kapasitas yang cukup besar uakni 128 GB dimana kapasitas tersebut dapat anda tambah kembali dengan slot microSD 256GB.

Dalam menggunakan Asus Zenfone AR ini anda tak perlu khawatir utuk kehabisan batrai, hal ini karena batrai yang diusung oleh smartphone Augmented Reality yang satu ini memiliki daya yang cukup besar yakni mencapai 300 mAH. Tentu dengan spesifikasi yang ditawarkan tersebut Asus Zenfone AR ini akan menyasak pasar kelas menengah atas.e