Harga Apple iPhone X & Spesifikasi Lengkap Bulan Desember 2017

GadgetGan.com – Harga Apple iPhone X Bulan Desember 2017 dijual mulai $999 atau sekitar Rp 13,4 juta dengan harga termahal $1149 atau sekitar Rp 15,4 juta. Salah satu smartphone kelas premium yang saat ini menjadi berita hangat para penggemar gadget di seluruh dunia.

Dukungan spesifikasi ponsel anyar Apple ini sangat baik dengan suguhan layar sentuh 5,8 inci dengan resolusi 1125 x 2436 piksel Retina Display lengkap dengan teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 458 piksel per inci.

Salah satu fitur unggulan dari iPhone X ini adalah hadirnya fitur keren seperti teknologi Dolby Vision, HDR10, Display Zoom, True-tone Display, dan 3D Force Touch yang bukan hanya mengenali sentuhan tapi juga tekanan pada layar ponsel.

Sementara untuk sisi kinerja, pihak produsen menyematkan dukungan performa dari prosesor Apple A11 hexa-core ini terdiri dari dual-core berperforma tinggi dengan nama sandi Monsoon dan quad-core untuk efisiensi daya dengan nama sandi Mistral dengan memory RAM 3GB dan juga grafis dari Apple custom GPU.

Selain itu, Apple iPhone X ini juga memiliki fitur canggih lainnya yakni Face ID yang bekerja sebagai pengenalan wajah. Seperti halnya ponsel iPhone 7 Series, pada iPhone X ini juga hadir dengan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68.

Dari sisi kamera, Apple iPhone X hadir dengan dukungan dual camera utama yang memiliki resolusi sebesar 12 megapiksel berteknologi sensor generasi terbaru lengkap dengan beragam fitur canggih pendukung seperti teknologi phase detection autofokus, aperture f/1.8, OIS, serta dibekali TrueTone quad LED flash.

Sementara kamera sekunder untuk aktifitas foto selfie mengusung resolusi sebesar 7 megapiksel aperture f/2.2, fixed focus untuk foto selfie dan FaceTime serta merekam video dengan resolusi hingga 4K.

Sementara untuk kebutuhan daya ponsel, pihak Apple membekali dukungan baterai dengan kapasitas sebesar 2716mAh non-removable yang didukung fitur fast charging dan wireless charging.


Loading...