Harga & Spesifikasi Advan i5C Plus Bulan November 2017

GadgetGan.com – Harga HP Advan i5C Plus Terbaru Bulan November 2017 dijual dengan harga Rp.1 Jutaan per unitnya. Belakangan ini ponsel besutan Advan yang bertajuk Advan i5C Plus memang telah melenggang dan menembak pasar kelas menengah bawah.

Keunggulan yang ditawarkan diantara ponsel menengah bawah lainnya adalah telah disematkan kamera selfie yang memiliki kekuatan 8 megapiksel yang dapat memuaskan kegiatan berfoto selfie anda. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Hanya dengan membayar uang sekitar Rp 1 Jutaan maka anda sudah dapat mengantongi ponsel yang satu ini.

Ponsel yang dibanderol dengan harga yang murah ini memang memiliki spesifikasi yang cukup menggoda. Dilihat dari layar sentuh yang dibawakannya saja Advan i5C Plus berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pikse yang dapat memberikan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci.

Teknologi layar yang digunakannya adalah pnael IPS kapasitif. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 6.0 Marshmallow yang didukung dengan antar muka khas yakni IDOS yang cukup menawan pada Advan i5C Plus.

Kinerja yang ditawarkan memang cukup bersaing dengan kelasnya yakni dengan dipersenjatai oleh chipset MediaTek MT6737 yang membawa prosesor ARM Cortez A53 quad core yang dapat berlari dengan kecepatan maksimal 1.3GHz. Selain itu untuk membuat kekuatan semakin tangguh juga telah teremat RAM yang memiliki kapasitas 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis yan datang dari Mali -T720 MP2 yang cukup powerfull.

Meski mengandalkan kamera selfie 8 megapiksel namun dapat dikatakan kemampuan kamera belakang yang dimiliki oleh Advan i5C Plus memang terbilang  sangat standart dan hampir sama dengan ponsel ponsel yang ada  pada kelasnya. Hal ini lantaran Advan i5C Plus hanya memiliki kamera belakang yang berkapasitas 5 megapiksel yang dilengkap dengan sensor BSI dan juga LED flash yang dapat memotret dalam keadaan gelap sekalipun.

Ruang penyimpanan yang ditawarkan oleh Advan i5CPlus memang terbilang cukup standart karena berkapasitas 16GB yang masih dipeluas dengan adanya slot microSD yang mampu menyimpan hingga kapasitas maksimal 32GB. Konektvitas yang dibawakan cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB.


Loading...