Gandeng JKT48, Xiaomi Undonesia Siapkan Ponsel Edisi Spesial

 

Tak lama lagi Xiaomi Indonesia bakal memberikan kejutan bagai para pengguna setianya. Pasalnya diketahi Xiaomi Indonesia telah menggandeng girlband populer tanah air yaitu JKT48. Kabar ini semakin diyakini ketika akun resmi miliki Xiaomi mengeluarkan kicauannya di Twitter dengan menampilkan foto JKT48 lengkap dengan tagar #JKT48WithMi. Tak pelak hal ini pun langsung mendapatkan sambutan yang positif Mi Fans dan Wota Indonesia.

Hingga saat ini memang belum diketahui secara pasti rencana apa yang dimiliki oleh Xiaomi dengan menggandeng JKT48. Namun sesuai dengan berita yang beredar dipasaran, Xiaomi bakal meluncurkan ponsel edisi khusus JKT48. Dengan adanya kerjasama ini banyak fans berharap jika nantinya ponsel edis spesial JKT48 ini dirilis lengkap dengan bonus tiet menonton konsel atau photopack JKT48.

Sementara itu Xiaomi Indonesia sendiri memang belum buka suara terkait hal ini. Namun dapat diperkirakan ponsel edisi spesial ini akan berasal dari lini Mi series dimana dengan kandidat terkuat adalah Xiaomi Mi6. Akan tetapi disis lain juga banyak yang beranggapan bahwa Xiaomi akan meluncurkan Redmi Note 4 edisi khusu JKT48. Seperti yang kita ketahui Xiaomi sendiri memang sudah pernah merilis edisi spesial Redmi Note 4X Hatsune Miku di luar negeri.

Ponse pintar yang membidik pasar elas menengah ini memiliki layar sentuh 2.5D arc yang berukuran 5.5 inci dan memiliki resolusi layar Full HD 1920 X 1080 piksel. Teknologi layar yang digunakan adalah panel IPS yang mampu menampilkan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankan oleh Xiaomi Redmi Note 4 sendiri adalah Android 6.0 Marsmallow dan terbalut dengan antarmuka MIUI 8.

Performa yang ditawarkan cukup mumpuni dikelasnya, yakni dengan mengandalkan tenaga yang keluar dari chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang dikawal dengan prosesor octa core terdiri dari quad core yang dapat berlari dengan kecepatan masing – masing 2GHz dan 1.2GHz. Kekutan terseut dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 3GB serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 506.

Pada bagian belakang smartphone buatan vendor asal Taiwan ini dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk membuat smartphone semakin aman. Untuk kapasitas baterainya sendiri telah tertanam baterai berkapaista 4100 lengkap dengan fitur fast charging sehingga proses pengisian daya anda akan terasa lebih cepat.


Loading...