Game Super Mario Run Baru Tersedia Untuk iOS, Jangan Tertipu Versi Palsu Di Platform Android

Sponsored Links

Mario adalah salah satu karakter terlegendaris sepanjang masa dengan jumlah penggemar yang luar biasa tinggi. Dan kali ini sosok Mario tersebut kembali dijadikan karakter game terbaru untuk basis seluler. Dan judul game Mario yang terbaru berbasis mobile ini adalah Super Mario Run.

Game ini sudah tersedia secara resmi untuk anda para pengguna mobile berbasis iOS seperti iPad, iPhone dan lain-lain. Sementara itu untuk platform jenis lain seperti Android ternyata masih belum dirilis atau tersedia secara resmi. Namun ternyata di Google Play sendiri masih banyak sekali ditemui berbagai judul game dengan judul sama persis dengan judul game Super Mario Run tersebut.

Sponsored Links

Dan pihak Nintendo sendiri memberikan peringatan keras untuk pengguna basis platform Android atau lainnya agar tidak tertipu dengan game Super Mario Run versi palsu. Nintendo sendiri juga kembali mengeluarkan pernyataan agar sedikit bersabar karena game Super Mario Run versi Android pasti dirilis awal tahun depan.

Nintendo sendiri juga menuding jika beredarnya berbagai tiruan dari game Super Mario Run ini menjelang perilisannya adalah ulah segelintir developer nakal untuk mendompleng nama besar judul game tersebut untuk mencari pengunjung dan mendapatkan uang. Bahkan beberapa dicurigai juga karena menyisipkan malware di dalamnya yang bisa sangat berbahaya.

Dan Google pun ternyata sependapat dan langsung menghapus habis berbagai judul game yang dimaksud seperti Mario Run Jumper dan Super Plumber Run. Game Super Mario Run ini diprediksi akan mulai mengalahkan popularitas dari game terlaris tahun ini yakni Pokemon Go.