Foto Render Xiaomi Mi MIX 2 Tersebar, Hadir Dengan Layar Bezelless?

Gadgetgan.com – Baru-baru ini Xiaomi sepertinya menyapa penggemar setianya dengan mendatangkan foto render yang diduga kuat merupakan prototipe dari Xiaomi Mi MIX 2 yang memang menjadi bahan perbincangan belakangan ini.

Disebut-sebut memang Xiaomi tengah mempersiapkan smartphone terbarnya semi premium, dalam foto raner tersebut terlihat bahwa Xiaomi Mi MIX 2 itu hadir dengan dukungan layar bezelless yang terlihat lebih keren dibandingkan dengan generasi sebelumnya yaitu Xiaomi Mi MIX. Sementara untuk harganya sendiri, smartphone tersebut dibandrol harga sebesar $748 atau setara dengan Rp 10 jutaan.

Sebagaimana bocoran spesifikasi Xiaomi Mi MIX 2 beberapa waktu lalu, disebutkan bahwa ponsel ini akan menghadirkan layar dengan luas 6.44 inci dan resolusi kostum setara 2040 x 1080 piksel yang tentunya akan menghadirkan tampilan layar cukup bening dan jernish. Sementara itu, layar ini juga telah dibekali teknologi panel IPS (In-Plane Switching) serta screen to body yang beraton 91.3 persen. Belum diketahui tipe antigores apa yang nantinya akan dipasangkan, namun smartphone tersebut akan berjalan pada OS Android Nougat 7.1.1 dengan user interface khas vendor MIUI 9.

Masuk pada bagian sektor dapur pacunya, Xiaomi Mi MIX 2 hadir dengan kekuatan chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi teranyarnya serta prosesor octa core Kryo 280 64-bit yang meliputi quad core dengan kecepatan 2.45 Ghz serta quad core 1.9 Ghz. Smartphone ini dibekali RAM yang berkapasitas 4 GB, 6GB atau 8 GB bisa anda pilih sesuai selera sehingga akan menyajikan performa dan kegiatan multitasking smartphone semakin baik dengan pengolah grafis dari Adreno 540.

Sedangkan pada bagian fotografinya sendiri, Xiaomi telah membekali ponsel anyarnya ini dengan adanya kamera utama yang beresolusi 19 megapiksel lengkap dengan dukungan sensor Sony IMX400 1/2.3 inci dan didukung oleh enam elemen lensa yang beraperture f/2.0, fitur pahse detection autofocus, dual tone LED flash dan banyak lag.

Untuk mendukung aksi foto selfie dan video call penggunanya semakin mantap, Xiaomi Mi MIX 2 telah diperkuat oleh kamera depan yang beresolusi 12 megapiksel. Smartphone ini disematkan baterai yang berkapasitas 4400 mAh sebagai penopang daya smartphone serta fitur Quick Charge 3.0 untuk dapat mengisi daya secara cepat.

Ruang penyimpanan internal yang dimiliki oleh smartphone ini memiliki kapasitas 64 GB atau 128 GB sehingga anda bisa menyimpan banyak data, disertai pula oleh adanya slot microSD sebagai media penopang memori eksternal smartphone maksimal sampai 256 GB.

Fitur konektivitasnya sendiri terdiri dari 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, Wifi, NFC, USB Type C, sensor pemindai sidik jari.


Loading...