Filipina Resmi Mendapatkan Jatah Untuk Menggelar Pre-Order Smartphone Premium LG G6

Kali ini negara Filipina resmi mendapat giliran untuk menggelar pre-order resmi dari smartphone flagship LG G6. Di negara tersebut, smartphone LG G6 ini dibanderol dengan kisaran harga $765 atau sekitar Rp 10 jutaan. Smartphone ini sendiri juga sudah dikabarkan akan segera membuka pre-order untuk wilayah Indonesia dalam waktu dekat ini.

Untuk di negara Filipina sendiri, pembeli yang melakukan order di masa pre-order akan mendapatkan bonus garansi proteksi, case, dan headset bluetooth. Smartphone ini sendiri dari segi konektivitas dan jaringan sudah sangat lengkap, yakni di dukung 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications).

Sementara untuk sektor layar, ukurannya sudah seluas 5,7 inci FullVision HD dengan resolusi Quad HD+ 2880 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 564 ppi. Untuk perlindungan layar sudah mantab, yakni Corning Gorilla Glass 3 pada sisi depan dan Gorilla Glass 5 pada sisi belakang.

Sistem operasinya juga sudah menggunakan versi tertinggi saat ini yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI. Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengandalkan dukungan seperti prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, GPU Adreno 530, Ram 4GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821.

Kapasitas baterai dari smartphone ini sudah sebeasr 3300mAh dan sudah memiliki sertifikasi IP68 yang membuatnya sudah tahan air dan tahan debu. Kameranya membawa ukuran resolusi sebesar 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan. Kapasitas memori internal dari smartphone ini sudah sebesar 64GB yang dukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB hybrid slot.


Loading...