Diperkenalkan Ke Publik, Chipset LG K10 2017 Usung MediaTek MT6750

Sponsored Links

Smartphone bernama LG K10 2017 resmi diperkenalkan ke publik dengan membawa desain yang lebih baru dan menarik dari generasi sebelumnya. Smartphone ini sudah membawa sistem operasi tertinggi saat ini yakni versi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka LG UX UI.

Jelas kinerja dari smartphone ini sudah semakin cepat dan ringan dengan dukungan OS tersebut. Untuk sektor hardwarenya sendiri memang sudah di dukung dengan spesifikasi GPU Mali-T860 MP2, RAM berkapasitas 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, dan chipset MediaTek MT6750.

Spesifikasi mantab tersebut juga sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 2800mAh. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,3 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 280 ppi. Tampilannya sudah lumayan jernih dan tajam untuk penggunaan sehari-hari.

Sponsored Links

Smartphone ini juga sudah membawa dukungan konektivitas dan jaringan cukup lengkap seperti NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Memori internalnya juga besar yakni berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Dan pada area kamera, smartphone ini sudah mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur standar seperti LED Flash, Sensor BSI, dan autofokus untuk hasil foto yang lebih jernih dan tajam. Sementara untuk kamera depannya sendiri hanya mengandalkan tingkatan resolusi sebesar 5MP.