Diluncurkan 25 September Mendatang, Gionee M7 Usung Dual Kamera

 

Tepat pada 25 September 2017 mendatang Smartphone Canggih Gionee M7 telah menampakkan dirinya. Ponsel tersebut telah memamerkan dual kamera belakang yang terbalut elegan dengan casing berbahan metal berwarna biru. Tak hanya itu saja juga terlihat adanya sensor sidik jari yang tersemat pada bagian belakang yang dilengkapi dengan logo Gionee pada bagian bawah.

Seperti pada informasi yang beredar sebelumnya Gionee M7 menggebrak pasa industri smrtphone dnegan mengusung layar sentuh FullVieww yang terbilang cukup besar, yakni 6 inci. Teknologi layar yang disematkannya adalah panel IPS yang memiliki resolusi full HD 1080 x 2160 piksel dan mampu memberikan tampilan dengan kerapatan layar yang mencapai 403 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankan pada Gionee M7 ini adalah sistem operasi Android 7.9 yang dibalut dengan antarmuka Amigo OS yang sangat khas dengan vendor tersebut.

Ruang penyimpanan yang dimiliki cukup luas yakni memori internal dengankapasitas 64GB yang didukung dengan adanya slot microSD yang dapat memperluas slot penyimpanan dengan maskimal kapasitas 256GB. Konektivtas yang dimiliki juga sangat lengkap yakni terdiri dukungan yang datang dari sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port USB Type-C.

Kamera menjadi salah satu fitur yang diunggulkan oleh Gionee M7. Mengapa tidak pada bagian belakang telah tersemat dual kamera belakang yang memiliki resolusi masing – masing 16 megapiksel dan 5 megapiksel. Kedua kamera tersebut didukung dengan sensor BSI phase detection autofokus dan juga dual tone LED flash. Sementara itu pada bagian depan tersemat kamera yang memiliki resolusi 8 megapiksel yang juga menggunakan sensor BSI sehingga dapat memuaskna aktifitas berfoto selfie anda.

Beralih pada kinerja yang dimiliki tentu saja dengan membidik pasar kelas menengah dapat dipastikan kinerja yang ditawarkan akan sangat tangguh. Hal ini terbukti dengan dipersejatai oleh chipset MediaTek Helio P30 yang dikawal dengan prosesor octa cpre ARM Cortex A53 64 bit yang terdiri dari quad core dengan masing – masing kecepatan 2.3GHz dan 1.4GHz. Kekuatan tersebut masih dipadukan kembali dengan RAM 6GB serta pengolah grafis mumpuni yang datang dari Mali-G71 MP2.


Loading...