Chuwi SurBook Diluncurkan, Tablet Laptop Hybrid Mirip Microsoft Surface Pro!

GadgetGan.com – Setelah sebelumnya memperkenalkan Chuwi LapBook 12.3 beberapa waktu lalu, kini kembali pabrikan lokal yang cukup loyal meluncurkan produk terbarunya Chuwi bersiap merilis produk terbarunya berupa tablet laptop hybrid yang berlabel Chuwi SurBook.

Ada yang istimewa dari produk lokal tersebut. Secara detail, desain yang dimiliki tablet Chuwi tersebut berdesain hampir serupa dengan tablet produktivitas unggulan dari Microsoft yaitu Surface Pro. Lantas seperti apa dukungan spesifikasi yang dimilikinya?

Dukungan spesifikasi yang ditawarkan Chuwi SurBook tersebut sangat baik. Layar yang diusung berukuran 12.3 inci beresolusi 2K serta kelebihan lain pada layar laptop hybrid tersebut adalah didukung oleh 1024 level sensitivitas tekan untuk stylus-pen.

Seperti yang sudah kita bahas diawal tadi. Desain yang mirip dengan Microsoft Surface Pro salah satu yang paling dominan adalah keyboard tipis dan holder yang begitu mirip serta desain keseluruhannya bermaterial metal yang menambah kesan premium pada laptop tipis keren tersebut.

Chuwi SurBook

Sementara untuk sisi kinerja, pihak produsen menyematkan Chuwi SurBook dengan dukungan kinerja dari Intel Appolo Lake N3450 processor dengan kapasitas RAM yang sangat besar 6GB dan juga memory penyimpanan internal berkapasitas 128GB dengan kemampuan kinerja yang sangat baik.

Untuk menyuplai daya, pihak produsen membekali dukungan baterai 10000 mAh Li-po, 12V/2A dengan fitur fast charging. 8 serta akan berjalan dengan dukungan sistem operasi Windows 1.

Kerennya, saat ini sudah tersedia Chuwi SurBook di pasaran dan pihak produsen juga telah mempromosikan pada acara Indegogo dan di perhelatan Hong Kong Global Soruces Fair.

Selain itu juga ada promo seru bagi kamu yang ingin mendapatkan produk tersebut dengan harga spesial maka bisa menuju tautan tersebut dimana promo dimulai 19 April hingga 29 April 2019 untuk 2 pemenang beruntung.


Loading...