Bodi Full Metal Akan Dihadirkan Di Seri Smartphone Samsung Galaxy J7 2017

Tabel komparasi untuk smartphone Samsung Galaxy J7 2017 dan Samsung Galaxy J7 2016 sudah resmi dirilis dan menjelaskan berbagai perbedaan mendasar kedua versi tersebut. Perbedaan yang terlihat adalah smartphone Samsung Galaxy J7 2017 ini sudah menggunakan bodi full metal, kamera lebih tinggi performanya dan sudah memiliki dukungan LTE cat 6.

Bahkan kapasitas RAM dari smartphone ini juga semakin besar dengan tambah teknologi sensor sidik jari untuk keamanan. Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi lebih baik dengan mengusung sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Konektivitas dan jaringan smartphone ini memiliki dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Sektor kameranya mengandalkan dukungan kamera depan beresolusi 13MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash.

Kapasitas penyimpanan data juga sudah sangat lega dengan membawa ukuran sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Untuk area layar, smartphone ini menggunakan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif dengan kerapatan 267 ppi.

Spesifikasi hardwarenya mengusung beberapa dukungan hardware kelas menengah yakni prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz, GPU Mali-T830, RAM 3GB, dan chipset Samsung Exynos 7870. Spesifikasi ini sudah menawarkan kinerja mantab dikelasnya dan ditambah sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh.


Loading...