Bocoran Foto OnePlus 3 Kembali Beredar Dengan Detil Foto Lebih Baik

Kali ini beredar luas bocoran foto terbaru dari smartphone OnePlus 3 yang tampak lebih detil dan jelas. Smartphone OnePlus 3 ini diperkirakan akan segera rilis pada tanggal 15 Juni 2016 mendatang dengan harga mulai $305 atau sekitar Rp 4 juta. Smartphone ini hadir dengan mengusung sistem operasi OxygenOS berbasis Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka OxygenOS.

Sementara jaringan dan konektivitas smartphone ini mengandalkan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C. Untuk layarnya sendiri sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi dengan Gorilla Glass.

Smartphone ini menawarkan Memori internal sebesar 32GB dan 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori. Spesifikasinya sendiri menawarkan GPU Adreno 530, RAM 4GB atau 6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz. Spesifikasi tersebut sudah tergolong mantab ditambah sokonga baterai sebesar 3500mAH.

Untuk kemampuan kamera, smartphone ini menawarkan kamera depan beresolusi 8MP dengan fitur selfie dan video call. Sementara untuk kamera belakang beresolusi 16MP dengan fitur laser autofokus lengkap dengan dual LED flash. Tak hanya itu, kamera OnePlus 3 juga disematkan fitur Optical Image Stabilization (OIS).


Loading...