Bidik Pasar Kelas Atas, Xiaomi Mi MIX 2 White Dibanderol 9.7 Jutaan

Xiaomi Mi MIX 2 White kini memang mulai menampakkan di di beberapa media hal ini lantaran belum lama ini CEO Xiaomi memang telah mengunggah beberapa foto penampakannya. Dapat dikatakan Xiaomi Mi MIX 2 White ini memiliki desain yang sangat elegan dan juga menarik. Dengan beredarnya foto ini maka tak dapat dipungkiri bahwa Xiaomi Mi MIX 2 White ini akan segera dirilis kepasaran. Diketahui harga yang akan dipasang oleh Xiaomi Mi MIX 2 ini adalah $720 atau senilai dengan Rp 9.7 Juta.

Untuk membuat para pelanggannya menjadi terkesima Xiaomi Mi MIX 2 White telah didesain sedemikian rupa dengan membawa bordeless display atau full screen display yang memiliki aspek rasio 18:9 yang memiliki ukura 5.99 inci dan memiliki resolusi yang mencapai 2160 x 1080 piksel. Teknologi layar yang dibawakannya adalah panel IPS yang sangat cemerlang dan memiliki screen to body ratio yang mencapai 80.8%. Namun sayangnya hingga kini belum diketahui secara pasti lapisan antigores seperti apakah yang disematkan pada ponsel yang satu ini. Sistem operasi yang dijalankan pada Xiaomi Mi MIX 2 White ini adalah Android 7.1.1 Nougat yang terbalut dengan antarmuka MIUI 9.

Performa yang dimiliki oleh Xiaomi Mi MIX 2 White ini memang terbilang cukup gahar dan sangat bersaing dikelasnya berkat tenaga yang keluar dari chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru yang dikwal oleh Kryo 280 64 bit yang terdiri dari quad core dengan masing – masing kecepatan 1.9GHz dan 2.45GHz. Kekuatan tersebut masih dipadukan kembali dengan RAM berkapasits 6GB serta pengolah grafis hadal yang datang dari Adreno 540.

Pada sektor fotografi Xiaomi Mi MIX 2 White memang cukup unggul denga kekuatan 12 megapiksel. Salah satu yang menjadi daya tarik utama adalah kamera yang dimiliki oleh Xiaomi Mi MIX 2 White ini dilengkapi dengan enam elemen lensa lengkap dengan beberapa fitur penunjang yakni seperti phase detection autofokus, aperture f/2.0, 4-axis OIS, serta tak ketinggalan dual-tone LED flash.

Konektivitas yang dimiliki oleh ponsel yang satu ini terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Smartphone ini juga didukung sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel. Vendor asal China ini juga membekali ponsel buatanya dengan ruang penyimpanan yang cukup besar yakni memori internal dengan kapasitas 64GB/128GB/256GB yang tak dilengkapi dengan adanya slot microSD untuk menyimpan memori eksternal.


Loading...