Beredar Bocoran Screenshot Skor Benchmark AnTuTu Xiaomi Mi6 Tembus Angka 200 Ribuan Menjadi Yang Tertinggi

Sebuah kabar mengejutkan datang dari brand Xiaomi dimana telah beredar luas screenshot skor benchmark AnTuTu untuk produk yang di duga adalah produk terbaru Xiaomi bernama Xiaomi Mi6. Dari bocoran screenshot tersebut terlihat jika Xiaomi Mi6 ini mampu mendapatkan skor AnTuTu hingga angka 200 ribu lebih.

Skor ini jelas sangat tinggi dan bahkan sudah melampaui iPhone 7 Plus yang notabene hanya mampu mencetak skor 160 ribuan. Xiaomi Mi6 sendiri banyak disebutkan akan dirilis pada tahun 2017 ini. Smartphone Xiaomi Mi6 ini masih menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Spesifikasi yang sangat gahar memang menjadi latar belakang kenapa skor tersebut sangat tinggi. Spesifikasinya sendiri akan membawa GPU Adreno 540, RAmM 4/6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz.

Sementara untuk kemampuan fotografi di smartphone ini sendiri mengandalkan dukungan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi tinggi mencapai resolusi 22,5MP. Konektivitas dan jaringan di smartphone ini membawa sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Ukuran layar yang ditawarkan sendiri seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode) fleksibel yang tampak melengkung di sisi kanan dan kiri. Memori internalnya juga sangat mantab dengan ukuran 128GB atau 256GB, tanpa kehadiran slot microSD.


Loading...