Beberapa Alasan Kenapa Anda Harus Memilih Galaxy S6 Ketimbang iPhone 6

Menjadi kompetitor berat dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Samsung tetap santai dengan duo produk teranyar mereka yakni Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Diatas kertas memang kedua produk ini unggul dalam segala hal, seperti yang kita ulas berikut ini.

1. Sistem operasi

Android adalah OS utama dari duo Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. OS Android memang memilih jumlah pengguna lebih besar ketimbang iOS, hal ini karena Android memiliki pengoperasian lebih mudah dan tersedia berbagai hal gratis di dalamnya.

2. Layar

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge benar-benar unggul telah dengan layar beresolusi QHD dan teknologi Super AMOLED nya. Kerapatan layarnya bahkan menyentuh angka 577 ppi. Sementara iPhone 6 hanya bertahan di kerapatan layar 326 ppi saja.

3. Kamera

Untuku sektor fotografi, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge memang sudah jauh unggul diatas iPhone 6 maupun iPhone 6 Plus. Sehingga jika anda membutuhkan kamera terbaik, maka anda bisa memilih produk dari Samsung tersebut.

4. Desain casing

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge lagi-lagi lebih unggul karena mengusung desain bodi dari bahan metal dan casing belakang berlapiskan kaca. Sementara desain dari iPhone 6 sendiri memang terasa membosankan dan kurang inovasi.

5. Chargin Wireless

Keunggulan lain dari Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge adalah kemampuan mencharging baterai dengan hanya menggunakan sistem nirkabel. Tentu saja fitur ini belum ditemukan di smartphone manapun termasuk produk dari Apple yakni iPhone 6.


Loading...