Bakal Hadir Ramaikan Pasar Smartphone, Honor 9 Usung 3 Varian Warna Baru

Belakangan ini telah tersebar sebuah fot yang enunjukkan tiga varian baru ponsel Honor 9 yang bakal meramaikan pasar smartphone. Hingga kini memang belum diketahui secara resmi nama varian warna tersebut, namun ketiga varian warna terbaru tersebut adalah orange, red dan juga yellow. Namun ada juga yang menyebutkan bahwa ketiga warna yang sempat muncul tersebut hanyalah kepalsuan saja.

Seperti yang kita ketahui Honor 9 sendiri dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Pada layarnya saja Honor 9 memiliki layar yang berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yag dapat menampilkan kerapatan layar mencapai 428 piksel per inci. Tekno logi layar yang digunakan adalah LTPS-IPS yang dilindungi dengan Gorilla Glass 4. Sistem operasi yang dijalankan oleh ponsel yang satu ini adalah Android 7.0 Nougat yang terbalut dengan antarmuka Emotion UI.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel yangs satu ini juga terbilang cukup gahar, yakni dengan mengandalkan tenaga yang keliar dari chipset HiSilicon Kirin 960 yang dikawal dengan processor octe core yang terdiri dari ARM Cortex A73 dengan masing – masing keceatan 2.4GHx dan 1.8GHz. Kinerja tersebut masih didukung dengan RAM berkapasitas 6GB serta pengolah grafis yang datang dari Mali G71 MP8.

Seperti pada ponsel flagship pada umunya, Honor 9 ini dibekali dengan dual kamera belakang yang masng – masing memiliki keuatan 20 megapiksel dan 12 megapiksel lensa f/2.2. Sesor yang digunakan adalah sensor BSI yang ditopang dengan phase detection atufokus serta dual LED flash yang mampu membuat foto dalam keadaan gelap menjad tetap terang. Selain itu juga tak ketinggalan dukungan OIS yang ada didalamnya. Dual kamera yang dimiliki oleh smartphone yangs atu ini memiliki kemampuan 2c optical zoom dan faux bokeh yang menjadi daya tarik utama.

Sementara itu pada bagian depan tersemat kamera beresolusi 8 megapiksel yang didukung dengan sensor BSI. Dimana kamera dengan kapasitas tersebut dinilai sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan berfoto selfie anda.

Konektivitas yang dimiliki oleh phablet besutan Honor ini terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Memori internal yang dibawakan juga cukup mumpuni yakni berkapisyas 64GB/128GB yang diperluas dengan hadirnya fitur sot microSD yang dapat menyimpan dengan maksimal kapasits 256GB.


Loading...