Asus Zenfone Zoom S Meluncur di Pasar India, Intip Berapa Harganya

Gadgetgan.com – Kabar bahagia kini tengah menghampiri para penggemar Asus di India, pasalnya kini vendor asal negeri Tirai Bambu tersebut telah secara resmi mendaratkan ponsel pintar miliknya yang dijuluki dengan nama Asus Zenfone Zoomartphone ini akan dibanderol harga Rp 5.6 jutaan. Harga tersebut terbilang cukup bersaing melihat bagaimana spesifikasi yang diusung pada ponsel anyaran buatan Asus tersebut.

Berbicara tentang spesifikasi yang dibawakannya, Asus Zenfone Zoom S hadir dengan layar sentuh yang berukuran 5.5 inci 2.5 D yang resolusinya mencapai 1920 x 1080 piksel atau setara Full HD dengan teknologi layar AMOLED dan kerapatannya mencapai hingga 401 piksel per inci. Sedangkan pada bagian depannya, layar ini dibaluti oleh pelindungi antigores dari Gorilla Glass 5. Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android v6.0.1 Marshmallow dengan balutan user interface Zen UI khas vendor.

Masuk pada bagian sektor dapur pacu smartphone, Asus memperkuat ponselnya dnegan chipset dari Qualcomm Snapdragon 625 dengan prosesor octa core ARM Cortex A53 64-bit terdiri dari quad core yang berkecepatan 2 Ghz serta quad core memiliki kecepatan 1 Ghz. Ponsel tersebut mengandalkan pengolah grafis dari Adreno 506 dan RAM sebesar 4 GB.

Sementara pada sektor fotografinya, Asus Zenfone Zoom S hadir dengan kamera utama yang beresolusi 12 megapiksel dengan fitur 2.3x optical zoom. Kamera ini juga diperkaya oleh fitur OIS, EIS, dan dual tone LED Flash. Sedangkan pada bagian depannya, terdapat kamera depan dengan resolusi 13 megapiksel lengkap dengan fitur fixed focus dan aperture f/2.0 yang cukup mumpuni untuk berfoto selfie dan video call.

Smartphone ini juga telah dibekali oleh ruang penyimpanan internal yang berkapasitas 64 GB lengkap dengan adanya slot microSD sebagai penopang memori eksternal smartphone maksimal sampai 128 GB berjenis hybrid slot. Sedangkan pada kemampuan dayanya telah diberkati baterai yang berkapasitas 5000 mAh.

Fitur konektivitas pada smartphone ini terdiri dari 4G LTE, Bluetooth, Wifi, 3G HSPA, GPS, Glonass, Tyep C karena memiliki fitur quick charge, sensor pemindai sidik jari smartphone sebagaimana ponsel premium lain pada umumnya di pasaran.


Loading...