Harga & Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Pro Bulan Oktober 2017

Gadgetgan.com – Harga & Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Pro Bulan Oktober 2017 adalah Rp. 2,8 jutaan saja per unitnya. Asus mengungkap bahwa Asus Zenfone 4 diboyong ke Indonesia pada bulan September 2017 dengan banderolan harga Rp 2.8 jutaan.

Berbicara tentang spesifikasi yang dibawakan oleh smartphone ini, Asus Zenfone 4 Max Pro hadir dengann adanya layar sentuh yang berukuran 5.5 inci lengkap bersama resolusi 1280 x 720 piksel atau setara HD yang memiliki teknologi panel IPS dengan kerapatan mencapai 267 piksel per inci. Sementara sistem operasi yang digunakan adalah OS Android v7.0 Nougat dengan balutan antar muka ZenUI 4.0.

Sedangkan untuk bagian hardwarenya sendiri, Asus telah memperkuat smartphone terbarunya ini dengan bekalan chipset dari Qualcomm Snapdragon 430 dengan prosesor ARM Cortex A53 64-bit yang berkecepatan 1.4 Ghz dan mengandalkan pengolah grafis dari Adreno 505. Tidak lupa untuk mendukung performa dan multitasking smartpone, Asus Zenfone 4 Max Pro telah diperkuat oleh RAM sebesar 3GB. Tersedia pula pilihan lainnya dengan chipset Snapdragon 425 dengan dukungan RAM sebesar 2 GB.

Masuk pada bagian fotografi smartphone, ponsel ini dibekali kamera utama ganda dengan lensa beresolusi 16 MP dan 5 MP dengan sensor BSI CMOS dan didukung oleh fitur autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kemampuan lainnya diberikan teknologi 120 derajat FoV.

Kamera depannya memiliki resolusi 16 MP dengan fitur LED Flash untuk dapat diandalkan mengambil foto selfie dan video call. Memori internal yang dibekali pada smartphone ini memiliki kapasitas 16 GB atau 32 GB dengan dukungan slot microSD yang dapat menampung memori eksternal ponsel maksimal 128 GB berjenis dedicated slot.

Smartphone ini memiliki baterai yang berkapasitas 5000 mAh sebagai kebutuhan dayanya. Fitur konektivitas yang dimiliki terdiri dari 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, Wifi, dual SIM Card dan masih banyak lagi lainnya.


Loading...