Asus Fonepad 8, Tablet Tangguh Seharga Rp 2,5 Jutaan Saja

Asus kali ini sudah memiliki produk penerus dari tablet Asus Fonepad 7 yang kini hadir generasi penerusnya dengan nama Asus Fonepad 8. Peningkatan yang paling terasa adalah pada sektor prosesor. Pada seri sebelumnya hanya menggunakan prosesor dual core, kini Asus Fonepad 8 sudah menggunakan prosesor quad-core.

Layar dari Asus Fonepad 8 ini memiliki luas 8 inci dan resolusinya mencapai 1.280 x 800 piksel. Teknologi layarnya juga sudah menggunakan panel IPS dimana tampilan layarnya tampak sangat jernih dan tajam layaknya layar beresolusi Full HD. Kerapatan layarnya sudah mencapai 213 ppi.

Tablet Asus Fonepad 8 juga menghadirkan prosesor canggih yakni Intel Atom 64bit dan dukungan RAM sebesar 2GB. Performa tablet ini akan semakin cepat dan ringan setelah menggunakan antar muka ZenUI yang memang terkenal sangat ringan dan tidak menghabiskan kapasitas RAM.

Asus Fonepad 8 sendiri juga sudah mendukung fitur dual SIM Card. Namun sayang, tablet Asus Fonepad 8 ini hanya mampu menjangkau jaringan tertinggi yakni 3G saja. Kapasitas baterai dari tablet ini mencapai 4000 mAh yang tergolong besar dan cukup untuk membuat tablet ini bertahan dalam waktu yang lebih lama.

Tablet ini pun juga sudah mengusung fitur speaker stereo yang memiliki output suara cukup jernih, lantang dan tidak pecah. Tablet ini pun ternyata dijual dengan harga sekitar Rp 2,5 Jutaan saja. Sebuah harga yang cukup masuk akal dengan sejumlah fitur dan spesifikasi yang dihadirkan.


Loading...