Aplikasi Pencari WiFi Gratis Terbaik Untuk Android Februari 2017

Sponsored Links

GadgetGan.com – Aplikasi Pencari WiFi Gratis Terbaik Untuk Android – Jika Anda termasuk pengguna gadget yang sering kebobolan isi dompet karena boros di kuota, pastilah Anda termasuk dalam golongan pencari Wi-Fi. Memang, di jaman teknologi yang maju ini semua orang pasti tergiur akan kecepatan internet dari Wi-Fi. Nah, untuk itu berikut adalah aplikasi pencari Wi-Fi gratis untuk android :

Osmino Wi-Fi

osmino

Aplikasi ini merupakan besutan dari RIWW yang merupakan aplikasi terbaik dalam kategori ini. Aplikasi ini akan membantu Anda menemukan akses Wi-Fi gratis pada peta yng kemudian menyeleksianya hingga ditentukan yang terbaik. Cara menyeleksi aplikasi Osmino Wi-Fi ini dengan memilih antara publik atau pribadi, memiliki password atau tidak ber-password.

Anda bisa menggunakan Google Maps untuk menemukan arah ke WiFi Hotspot pilihan, kemudian ketika sudah konek, Anda bisa menggunakan speed test untuk mengecek apakah Wi-Fi tersebut termasuk cepat atau lambat. Keunggulan dari Osmino Wi-Fi ini adalah memiliki fitur ekstra Usage Statistics, Advert Blocker, dan Homescreen Widgets.

Free Zone

Sponsored Links

freezone

Free Zone merupakan aplikasi besutan Movile yang akan membantumu menemukan Hotspot WiFi terdekat dari posisimu dan menaruh WiFi-WiFi itu dalam sebuah peta sehingga Anda bisa dengan mudah memilih WiFi terbaik. Speed dari WiFi tersebut jgua bisa dicek di speed test. Aplikasi ini bisa membuat kita otomatis connect ke WiFi terkuat dan bisa juga menolak sinyal terlemah.

Fitur terbaik dari aplikasi ini adalah menyediakan password dari beberapa WiFi yang terkunci. Password tersebut bukan hasil dari hack dan dibagikan secara illegal, namun pemilik WiFi membagikannya secara gratis bagi pengguna.

WiFi Map

wifi map

WiFi Map merupakan aplikasi mirip Free Zone, yang salah satu fiturnya menemukan pada WiFi Hotspot yang terkunci. Perbedaannya, WiFi Map memberikanmu banyak informasi tentang tempat bisnis yang menyediakan Hotspot WiFi seperti Cafe, Hotel, Supermarket dll.

Fitur unggulan dari WiFi Map ini adalah kamu bisa mengunduh peta seluruh kota sehingga bisa tetap mencari WiFi Hotspot gratis meski dalam keadaan offline. Sebab, WiFi Map merupakan aplikasi dengan database terbesar dari seluruh dunia.