Andalkan RAM 4GB dan Prosesor Deca-Core, Vernee Apollo Lite Siap Dirilis

Vernee ada salah satu brand smartphone pendatang baru yang sudah sering menggebrak pasar dengan berbagai smartphone gahar mereka. Kali ini Vernee sedang mempersiapkan sebuah smartphone gahar terbaru bernama Vernee Apollo Lite. Smartphone ini hadir dengan dukungan hardware sangat powerfull.

Spesifikasi OS nya sendiri juga sudah update terbaru versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Android stock. Dukungan layar menawarkan ukuran seluas 5 atau 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide). Layar yang cukup luar biasa dan dijamin akan memuaskan kebutuhan tampilan grafis di smartphone ini.

Untuk kapasitas baterai membawa kapasitas sebesar 3180mAh yang masih tergolong cukup dengan PumpExpress 3.0. Untuk area kamera mengandalkan kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi sebesar 8MP untuk selfie dan video call harian anda.

Jaringan dan konektivitas di smartphone ini sudah lengkap, yakni dukungan 4G LTE cat 4, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Untuk urusan ROM sudah sebesar 32GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Spesifikasi dapur pacunya sendiri mengandalkan RAM 4GB, GPU Mali-T880 MP4 850MHz, prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, dan chipset MediaTek Helio X20.


Loading...