Akhirnya Sosok Smartphone BlackBerry Mercury Muncul Dalam Ajang CES 2017

Dan akhirnya sosok smartphone BlackBerry Mercury yang belum secara resmi dirilis kepasaran atau ke publik ini mulai menampakkan dirinya dalam ajang CES 2017. Smartphone BlackBerry Mercury ini memang sangat misterius sebelumnya dan informasinya benar-benar ditutup rapat-rapat oleh BlackBerry.

Spesifikasi resmi dari smartphone BlackBerry Mercury sendiri hingga saat ini hanya sebatas rumor dan belum resmi dari BlackBerry. Dukungan OS nya diprediksi akan menggunakan versi sistem operasi Android Marshmallow. Sementara untuk konektivitas dan jaringan mengandalkan dukungan WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, USB Type-C, dan HSPA.

Layarnya sendiri akan memiliki ukuran seluas 4,2 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1620 x 1080 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 ppi yang sudah dilindungi langsung dengan antigores dari Gorilla Glass 3. Smartphone ini juga dipastikan masih membawa keyboard QWERTY yang sudah menjadi trademark smartphone BlackBerry.

Kamera dari smartphone BlackBerry Mercury ini ini akan mengusung kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakan beresolusi 18MP yang mampu menghasilkan gambar jauh lebih baik dan jernih. Untuk kapasitas memori internal smartphone ini sudah sebesar 32GB lengkap dengan slot microSD.

Spesifikasi hardwarenya sendiri akan membawa  prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, RAM 4GB, GPU Adreno 506, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Kapasitas baterai dari smartphone ini sendiri sudah sebesar 3400mAh yang bersifat non-removable atau tidak bisa dilepas.


Loading...