Adu Fitur Kamera Xiaomi Mi 6 vs iPhone 7 Plus? Ini Pemenangnya!

Belakangan ini Xiaomi telah secara resmi meluncurkan ponsel flagshipnya yag bertauk Xiaomi Mi6. Membidik pasar kelas atas tentu saja Xiaomi telah membekali Xiaomi Mi6 dengan spesifikasi yang sangat tangguh dan bersaing dengan ponsel – ponsel yang ada dikelasnya. Menurut rumor Xiaomi Mi6 bakal mengusung fitur – fitur yang high-end layaknya ponsel flagship pada umumnya. Masalah harga meski dibesut untuk kalangan atas namun jangan khawatir karena Xiaomi tetap membdanderol harga ponsel yang satu ini dengan nilai yang lebih rendah dari ponsel flagship yang lainnya.

Meski dibanderol dengan harga yang lebih rendah, namun jangan meremehkan Xiaomi Mi6 begistu saja karena Xiaomi Mi6 hadir dengan fitur fitur andalan yang siap untuk bersaing. Salah satu fitur yang menjadi andalan dan tergolong baru adalah set up dual kamera yang berada di bagian belakang. Hal ini hampir sama dengan apa yang ada di ponsel iPhone 7 Plus. Lantas fitur apa yang melengkapi keduanya.

Kamera Xiaomi Mi6 pada bagian belakang beresolusi 12 megapiksel yang memiliki sederet fitur unggulan seperti OIS, Phase detection autofokus, dual – LED flash, dan perekam video 2160@3fps. Pada dual kamera belakangnya terdapat lensa wide anggle dan lenas tele. Konfigurasi kedua lensa tersbut memungkinkan para pengguna untuk memperoleh gambar yang cukup menakjubkan. Adanya efek depth-of-field akan memberikan sebuah presepektif yang terlihat lebih luas.

Sementara itu pada iPhone 7 kamera yang dimiliki juga hampir sama yakni 12 megapiksel dengan fitur OIS, Phase detection autofokus, Quad-LED flash, dan perekam video 2160p@30fps. Jika menggunakan kamera iPhon 7 Plus ini anda dpat mengambil gambar dengan mode potrait.

Pada dasarnya cara set up kedua kamera yang dimiliki oleh Xiomi Mi6 dan iPhone 7 Plus sama saja, karena memang keduanya memiliki spesifikasi kamera yang hampir sama. Hanya ada beberapa perbedaan yang tak significant. Namun jika dilihat soal harga yang dibanderol oleh kedua ponsel memang terlihat Xiaomi Mi6 lebih unggul. Karena dengan harga yang lebih murah andasudah dapat merasakan kamera yang ada pada iPhone 7 Plus yang dibanderol dengan harga yang cukup mahal.


Loading...