Acer Iconia Tab 10, Tablet Dengan RAM 2GB dan Layar Seluas 10 Inci

Produk tablet terkadang hadir dengan layar yang cukup besar dan bodi yang lebar, namun beberapa vendor malah melupakan sektor performa sehingga produk tablet tersebut hanya memiliki layar luas saja tanpa diimbangi dengan kemampuan spesifikasi di dalamnya.

Kali ini salah satu vendor teknologi yang terkenal dalam bidang produk laptop dan smartphone, Acer dikabarkan akan segera merilis produk tablet terbaru mereka yang dihadirkan dengan nama Acer Iconia Tab 10.

Tablet ini sendiri dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat dan hadir dengan kemampuan gahar yakni mengusung RAM 2GB. Dengan RAM sebesar itu, Acer Iconia Tab 10 masih disokong dengan spesifikasi prosesor quad-core MediaTek 1,5 GHz. Bisa dipastikan kinerja dari tablet ini cukup memuaskan.

Acer Iconia Tab 10 sendiri juga mengusung layar seluas 10,1 inci dengan tingkat resolusi Full HD yakni 1.920 x 1.080. Keunggulan lain dari tablet ini adalah sudah dilengkapi dengan fitur finger print layaknya produk premium. Varian memori internal yang diusung memiliki ukuran sebesar 32GB dengan slot MicroSD hingga 128GB.

Pada sektor sistem operasi, tablet ini membawa Android 4.4 KitKat. Sektor konektivitas mengusung Wi-Fi, Bluetooth, dan port HDMI. Pada sektor kamera, untuk kamera belakang memiliki resolusi sebesar 5MP dan kamera depan sebesar 2MP. Fitur audio yang dihadirkan juga sudah memiliki speaker Dolby. Produk tablet ini akan dijual di Amerika Serikat seharga Rp 3,2 jutaan saja.


Loading...