7 Game Android Terbaru Oktober 2017 Versi GadgetGan.com

GadgetGan.com – 7 Game Android Terbaru Oktober 2017 Versi GadgetGan.com – Tepat pada bulan Agustus 2017 ini, muncul beberapa game baru yang sangat jika tidak dicoba. Game-game ini sangat seru dan menarik untuk dimainkan.

Animation Throwdown

Game ini mengusung konsep mengumpulkan kartu yang menampilkan karakter animasi dari FOX. Pemain bisa menemukan kartu tokoh animasi ini seperti pada Futurama, Famility, Bob Burger dan lain sebagainya. Kartu yang telah dikumpulkan dapat di-combo untuk menghasilkan serangan lebih besar.

Bulb Boy

Game ini dimainkan secara offline dengan konsep “Point & Click Horror Adventure”. Mengusung cerita tentang seorang anak laki-laki yang kepalanya bercahaya. Dalam perjalanan, pemain harus menyelesaikan puzzle, membunuh monster jahat, dan mengungkap identitas. Musik mencekam dan latar belakan desain yang gelap menjadikan permainan ini sangat mencekam.

Don’t Starve

Dalam game ini, pemain berperan sebagai Wilson, yakni seorang ilmuwan pria yang terjebak dan dibawa sebuah gurun misterius, namun dia sangat pemberani. Pemain harus bisa mengeksplorasi lingkungan sekitar dan bertemu para penduduk, agar bisa memecahkan teka-teki tersebut.

Banner Saga 2

Banner Saga 2 sukses menjadi pemenang game Android terbaru dalam kategori Indie RPG. Dalam game ini, pemain harus memimpin klan Viking di seluruh negara yang sedang bermusuhan dan berada diambang kehancuran. Anda harus berani mengambil keputusan, mengelola sumber daya dengan baik, dan menyerang pertempuran agar bisa bertahan hidup dari serangan musuh.

Dog Sled Saga

Gam ini memiliki genre balapan dan pemain bisa mengontrol pada tim Husky yang didapat pada awal bermain. Setiap anjing yang dipunya oleh pemain memiliki kecepatan yang ditentukan oleh tingkat kelaparannya. Pemain harus bisa menjaga keseimbangan antara jumlah makanan yang dapat ditampung di kereta luncur.

Lego Harry Potter

Lego Harry Potter memang berbayar, namun gameplay yang disajikan sangat menarik. Dimana pengalaman Harry Potter ketika sekolah di Hogwart dan bertempur melawan Voldemort hadir dalam game ini.

One More Jump

Game terbaru Android offline ini mengusung konsep Arcade-Style. Tugas yang kita lakukan hanyalah melompat dengan satu sentuhan pada layar smartphone, karakter yang dimainkan harus terus bergerak, karena diberikan banyak waktu untuk bereaksi.


Loading...