7 Game Android Terbaru Dengan Grafis Terbaik Bulan April 2017

Sponsored Links

GadgetGan.com – 7 Game Android Terbaru Dengan Grafis Terbaik Bulan April 2017 – Tentu setiap gamers menginginkan game yang memiliki grafis tinggi, agar lebih menarik saat dimainkan. Tingginya grafis yang dibawa oleh game tersebut akan berbanding lurus dengan keseruan yang didapatkan para gamers.

Namun sebenarnya saat ini sudah banyak game yang didesain dengan grafis cukup tinggi. Game-game tersebut bisa kamu dapatkan Google Play Store. Permasalahannya adalah tidak semua game dengan grafis terbaik menyuguhkan stori line yang bagus pula, untuk itu berikut ini kami rekomendasikan game Android dengan grafis terbaik tahun 2017 :

Suicide Squad : Special Ops

Game ini merupakan sebuah adaptasi dari filme Suicide Squad yang baru saja dirilis di bioskop. Warner Bros selaku developer game ini menyajikan Suicide Squad :Special Ops dengan menantang, dimana pemain akan memerankan salah satu anggota tim Suicide Squad.

Grafis game ini mencapai 3D dengan efek cel-shading, yang pastinya akan membuat permainan dengan gampelay survival ini semakin seru, apalagi ketika masuk dalam aksi shooter.

Godfire : Rise of Promotheus

Selanjutnya ada nama Godfire : Rise of Promotheus. Game ini memiliki latar belakang sebuah mitologi Promotheus, yang mana adalah seorang Titan.

Tujuan Titan tersebut adalah mengambil api abadi Zeus untuk membaginya kepada manusia. Celakanya, ketika pemain telah berhasil mendapatkan api abadi atau godfire spark, benda tersebut malah jatuh ke bumi dan pemain akan bertualang sebagai Promotheus untuk mendapatkan kembali godfire spark tersebut.

Sponsored Links

Soulcraft 2

Game ini adalah sekuel dari game sebelumnya yang juga bernama sama, Soulcraft. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai salah satu dari tujuh malaikat yang terlibat konflik pertempuran surga dan neraka yang berada di atas sisa-sisa peradaban manusia.

Implosion – Never Lose Hope

Game dengan grafis terbaik ini hadir dengan genre hack and slash. Pemain akan dibawa ke bumi yang sudah hancur gara-gara serbuan makhluk asing dari planet lain yang lebih dikenal sebagai XADA.

Mereka ini adalah penyerang bumi dan perusak peradaban manusia lewat virus-virus yang telah mereka sebarkan. Virus tersebut dapat mengubah manusia menjadi zombie di bawah kontrol mereka.

Wild Blood

Game besutan Gameloft Developer ini mempunyai kualitas grafis yang sangat baik. Wild Blood sendiri sebenarnya judul lama namun memiliki kualitas grafis yang lebih baik.

Game ini mengusung karakter klasik legenda Inggris yakni King Arthur dan Penyihir Merlin namun dengan cerita yang berbeda. Hampi mirip dengan game bergenre hack and slash lain, Wild Blood juga menggunakan kontrol karakter yang sangat mudah.

Implosion – Never Lose Hope

Game yang satu ini sama seperti game di atas, memiliki kualitas grafis yang sangat bagus. Implosion – Never Lose Hope bercerita mengenai bangkitnya manusia setelah bumi dihancurkan oleh makhluk asing.

Call of Duty

Game terakhir yang memiliki kualitas grafis terbaik menurut tim Gadgetgan.com adalah Call of Duty. Siapa gamers yang tidak mengenal permainan ini ? Grafis yang ditampilkan sangat keren dengan gameplay yang sangat seru.