6 Aplikasi Fitnes Android Terbaik Untuk Bantu Kamu Kurus

GadgetGan.com – Aplikasi Fitnes Android Terbaik dan Gratis – Hal terbaik yang bisa kita lakukan untuk menjaga berat badan agar tetap idela adalah dengan olahraga. Tentu, setiap dari kita menginginkan tubuh idel agar bisa menunjang aktivitas kita setiap hari.

Dengan aktivitas yang padat setiap harinya, membuat kita tidak sempat untuk olahraga. Akibatnya, tubuh menjadi menggemuk, perut penuh tumpukan lemak. Kondisi badan seperti itu, sangat rentan terkena penyakit berat seperti asam urat, kolesterol, dan lain sebagainya.

Saat ini, aktivitas olahraga harus menjadi kebutuhan dan persiapan waktu yang khusus. Anda bisa melakukan aktivitas olahraga tersebut dimanapun dan kapanpun. Caranya dengan memanfaatkan aplikasi olahraga di smartphone Android Anda. Baik, berikut ini kami bagikan informasi tentang 6 Aplikasi fitnes Android terbaik untuk bantu kamu kurus.

C25K Couch to 5K by RunDouble

Menggunakan aplikasi C25K Couch to 5K by RunDouble ini, Anda bisa memilih kecepatan lari, mulai dari jogging hingga lari cepat, dan lihatlah kemajuan per minggu yang sudah Anda lakukan. Terus rutin berlari setiap tiga kali dalam seminggu, dengan begitu berat tubuh Anda bisa kembali ideal.

MyFitnessPal

Aplikasi selanjutnya bernama MyFitnessPal. Aplikasi ini berfungsi sebagai penghitung kalori tercepat dan mudah digunakan di smartphone Android. Aplikasi MyFitnessPal ini memiliki kelebihan yakni menyimpan database makanan terbesar dibanding aplikasi lain. Setidaknya ada 5 juta data makanan entri di dalam aplikasi yang bisa membuat berat badan Anda turun ini.

Making Exercise Fun by NexTrack

Making Exercise Fun by NexTrack sedikit berbeda dengan aplikasi untuk fitnes lain. Bedanya, pengguna aplikasi ini akan mendapat motivasi untuk menurunkan berat badan terus menerus. Nexercise memiliki 200 kegiatan dan merupakan sebuah komunitas yang sempurna dengan basis pelatih motivasi dan tool untuk penurunan berat badan.

Endomondo – Berlari & Berjalan

Pada daftar keempat, terdapat aplikasi Endomondo – Berlari & Berjalan yang akan memaksimalkan usaha Anda menurunkan berat badan seperti olahraga lari, bersepeda, berjalan, dan lain sebagainya. Anda bisa memantau seluruh latihan menggunakan GPS, selain itu juga memeriksa statistik dan target kebugaran.

FitNotes – Gym Workout Log

Aplikasi fitnes gratis ini memiliki fitur unggulan yakni database latihan untuk membantu Anda mengkategorikan tiap latihan yang sudah Anda lakukan. Terdapat sistem log yang berfungsi merekam aktivitas terakhir Anda, yang nantinya akan dikostum serta disesuaikan kebutuhan diri kita sendiri.

Google Fit

Aplikasi ini dikembangkan oleh google dan akan memudahkan Anda dalam menurunkan berat badan. Hanya dengan membawa smartphone Android, Anda bisa memantau aktivitas Anda dengan mudah seperti bersepeda, lari, dan berjalan kaki.


Loading...