5 Smartphon Body Tertipis Di Dunia

Seiring dengan berkembangnya zaman smartphone kini memang semakin canggih. Selain mengandalkan spesifikasi smartphone flagship juga mulai mengandalkan desain ponsel yang dimiliki. Salah satu hal yang diperhitungkan ketika membeli sebuah ponsel jika dilihat pada bpdynya adalah ketebalan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini, Semakin tipis smartphone yang dibuat oleh sebuah vendro maka ponsel tersebut akan terlihat semakin elegan.

Bagi anda yang penasaran terkait posen tertipis yang ada didunia, maka berikut ini telah kami rangkum 5 smartphone android dari berbagai macam merk yang memiliki ketebalan tertipis didunia.

1. Oppo R5 

Oppo R5 memiliki ketebalan mencapai 4.9 mm yang terbilang cukup tipis ketika digunakan. Beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Oppo R5 ini adalah seperti dengan mengusung chipset Qualcomm 615 Octa core 1.5GHz yang dapat membuat para penggunanya semakin nyaman ketika mengoperasikan ponsel yang satu ini.

2. Vivo X5 Max 

Jika dibandingkan dengan Oppo R5, Vivo X5 Max memiliki ketebalan yang lebih tipis dimana yakni hanya 4.75 mm. Seperti yang kita ketahui sebelumnya Vivo memang sempat beristirahat untuk memrproduksi smartphone. Namun kini Vivo kembali keluar dengan meluncurkan smartphone tertipisnya.

3. Gionee Elife S5.5 

Ketebalan yang dimiliki oleh Gionee Elive S5.5 ini adalah sebesar 5.5 inci. Ponsel besutan Gionee ini dibekali denan layar sentuh Super AMOLED 5.0 dengan resolusi super HD 1920 X 1080 piksel. Hal ini tentu saja membuat daya tarik dan keeleganan dari gIONEE eLIFE s5.5 semakin meningkat.

4. Vivo X3

Vivo kini nampaknya kembali muncul dengan beberapa ponsel terbarunya. Selain Vivo X5 Max, Vivo X3 juga menjadi salah satu smartphone yang memiliki bodi tipis dengan ketebalan 5.57 mm. Prosesor yang diandalkan adalah Octa Core 1.7GHz yang membuat performa dari Vivo semakin handal.

5. Huawei Ascend P6

Huawei Ascend P6 memmiliki ketebalan 6.5 mm. Ponsel yang satu ini memiliki spesifikasi yang cukup tangguh dan bersaing dengan smartphne lainnya yang berada dikelasnya. Dengan memiliki ketebalan yang cukup tipis maka akan memudahkan anda dalam akivitas sehari – hari.


Loading...