5 Oktober 2017 Huawei Honor 9 Mendarat di India

Huawei Honor 9 kini memang telah mencapai kesuksesan dinegara asalnya. Seolah ingin mengulang kesuksesan yang sama Huawei pada tanggal 5 Oktober 2017 mendatang akan segera mendarat di India. Namun sayangnya hingga kini belum diketahui secara pasti berapa yang dibanderol oleh ponsel yang satu ini di Negara India.

Seperti pada ulasan yang memang te;ah diberikan Huawei Honor 9 sendiri merupakan ponsel yang memiliki layar sentuh dengan ukuran 5.15 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Teknologi layar yang dimilikinya adalah LTPS – IPS yang mampu memberikan kerapatan layar yang mencapai 428 piksel per inci. Layar tersebut juga diindungi oleh Gorilla Glass 4 sehingga tak akan tergores begitu saja. Sistem operasi yang dijalankan oleh Huawei Honor 9 ini adala Android 7.0 Nougat yang dibalut dengan antarmuka khas yakni Emotion UI.

Kinerja yang ditawarkan oleh Huawei Honor 9 memang cukup menawan dan mendapatkan pembaharuan dari generasi sebelumnya. Karena mengandalkan tenaga yang keluar dari chipset HiSilicon Kirin 960 yang dikawal dengan prosesor octa core terdiri dari ARM Cortez A73 yang dapat berlari dengan kecepatan masin masing 2.4GHz dan 1.8GHz. Kekuatan tersebut masih dilengkapi dengan adnaya RAM berkapasitas yang cukup tinggi yakni 6GB serta pengolah grafis yang datang dari Mali G71 MP8.

Beralih pada sektor fotografi, Huawei Honor 9 juga menawarkan sepsifikasi yang tangguh. Mengapa tidak pada bagian belakang tersemat dual kamera belakang yang memiliki kekuatan 20 megapiksel dan 12 megapiksel. Keduanya menggunakan lensa f/2.2, phase detection autofokus, serta LED flash yang dapat membantu anda ketika memotret objek yang berada dalam tempat yang kekurangan cahaya. Selain itu kamera yang dimiliki juga dilengkapi dengan OIS.

Keunggulan dari dual kamera yang ditawarkan ini adalah mampu untuk melakukan 2x optical zoom dan faux bokeh yang telah menjadi daya tarik utama dari dual kamera Huawei Honor 9. Sementara itu pada bagian depan juga tersemat kamera yang memiliki kapasitas 8 megapiksel yang drasa sudah sangat cukup untuk memenuhi kegiatan berfito selfie dan video call anda.

Ruang penyimpanan yang diberikan oleh vendor asal China ini memang terbilang sangat luas karena dibekali dengan memori internal berkaasitas 64GB/128GB yang masih didukung dengan slot microSD yang dapat menyimpan memori eksternal hingga maksimal kapasitas 256GB. Konektivitas yang dibawakan juga cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Phablet canggih ini didukung baterai berkapasitas 3200mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.


Loading...