5 Kelebihan Smartphone Buatan China, Kamu Wajib Tahu!

Sponsored Links

Produk smartphone buatan China kini memang sedang merajai pasar di Indonesia. Pasalnya banyak sekali ponsel china yang diminati oleh masyarakat Indonesia. Harganya yang murah dan disertai dengan spesifikasi yang tinggi menjadi daya tarik tersendiri bagi ponsel China.

Namun meski demikian tak sedikit orang yang masih merasa minder ketika memiliki ponsel China. Perlu anda ketahui bahwa ponsel China kini semakin berkembang dan kualitasnyapun tak kalah dengan ponsel – ponsel buatan vendor negara lain. Beberapa kelebihan ditawarkan oleh smartphone buatan vendor China. Untuk mengetahuinya berikut ini adalah 5 kelebihan smartphone Buatan China yang sangat wajib anda ketahui.

1. Kebanyakan Smartphone Cina Hadir dengan Body Tipis

Tak dapat dipungkiri bahwa smartphone dengan body tipis merupakan idaman dari kebanyakan orang. Selama ini berbagai vendor sal China kerap mengeluarkan ponsel body tipisnya yang selalu ludes dibeli oleh para konseumen. Ini dapat dilihat pada Oppo R5 yang memiliki tebal 4.9mm, Vivo X3S 5.57mm, Vivo V5X Max 4.75mm, dan masih banyak lagi. Ketipisan body ini jarang dimiliki oleh ponsel flagship buatan vendor lain , seperti pada iPhone yang 7 yang masih memiliki body 7.1 mm dan terbilang cukup tebal.

2. Smartphone China dibekali dnegan RAM Terbesar

Sponsored Links

RAM adalah salah satu spesifikasi yang paling dlihat ketika membeli sebuah smartphone. Semakin tinggi RAM yang dimiliki oleh sebuah smartphone akan semakin tinggi ula daya tarik smartphone tersebut pada konsumen. Ponsel China juga salah satu penyedia ponsel dengan RAM besar namun diiringi dengan harga yang terjangkau. Ini tentu saja menjadi sebuah penawaran yang sangat menggiurkan.

3. Smartphone China Mengusung Kpasitas Baterai Besar

Beberapa vendor China juga memberikan fasilitas fitur baterai terbesar jika dibandingkan dengan vendor – vendor lainnya. Seperti salah satunya adalah Qukital K10000 yang memiliki kapasitas baterai mencapai 10000mAH.

4. Vendor Asal China memiliki Varian Smartphone Terbanyak

Vendor asal China memang selalu terkenal akan inovatifnya yang selalu diperbaharui. Sehingga tak heran jika vendor China memiliki varian smartphone terbanyak dari vendor – vendor yang lainnya. Harga yang dibanderolnyapun juga terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan ponsel buatan vendoro lainnya.

5. Smartphone China Dibekali dengan Kamera Selfie dengan Kapasitas Terbesar

Tren foto selfie kini memang telah digandrungi oleh para pemilik smartphone. Sehingga vendor asal China pun memfasilitasi ternd tersebut dengan menyematkan kapasitas kamera selfi yang rata – rata cukup besar. Vendor asal China biasanya menyematkan kamera depan mulai dari resolusi, 5MP, 8MP, hingga 13MP. Tentu dengan demikian keinginan anda untuk berfoto selfie akan terpuaskan.